Hasil pengamatan diet ocd

Aku carikan shushi paling enak dan bikin kamu terpana! Lalu apa tujuan olahraga dalam diet OCD? Kak Susi nyaranin gue buat coba diet OCD.

Cerita Nadia, Berat Turun 29 Kg Berkat Diet OCD

Berat badan gue turun cepet banget, sih, tapi efek sampingnya luar binasa. Nggak bisa lepas dari makanan dan kedagingan. Mungkin ada yang bertanya, O7W itu olahraganya kayak gimana, sih?

Rahasianya cuma satu. Boleh banget. Setelah melahirkan dua anak, badannya bisa kembali langsing dengan mudahnya. Dan sisa waktu berikutnya adalah puasa makan namun bebas mengkonsumsi minuman yang tidak berkalori seperti yang telah disebutkan diatas.

Padahal, gue jarang banget olahraga. Hahaha… Akhir kata, gue ucapin terima kasih untuk Kak Deddy Corbuzier yang sudah memperkenalkan diet yang paling menyenangkan ini! Mendingan gue fokus jadi juara makan aja.

Sampai situ perjuangan gue dan akhirnya gue angkat bendera putih. Karena gue susah banget kurusin badan, setidaknya sih gue berharap badan gue nggak makin gemuk dan jangan sampe melebihi batas normal. Toh, masih banyak cewek yang bobotnya lebih berat daripada gue.

Duh, rasanya pengin cek Sista-sista di Instagram. Metode diet yang diperkenalkan Deddy Corbuzier ini bukan hanya tentang bagaimana menurunkan berat badan dan membakar lemak, tetapi juga mengenai bagaimana membentuk tubuh.

4 Cara Melakukan Diet OCD Dengan Benar Untuk Pemula Agar Berhasil

Nggak munafik, gue bisa bilang kalau badan lo bagus, cari pacar juga lebih gampang. Itu semua karena gue mengalami problema anak-anak yang cukup serius, yaitu cacingan. Begitu dia rehat dari OCD, malahan maagnya kambuh. Banyak orang yang menggunakan metode OCD dan memberikan pengakuan testimoni bahwa mereka mendapatkan hasil diet yang maksimal.

Waktu itu, gue merasa gue kaya banget! Sorry to say, mungkin kalau dapet yang gendut banget, itu karena terpaksa dan nggak ada pilihan.Supaya diet OCD berhasil dibutuhkan banyak pengorbanan yang tidak mudah, karena metode diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini memang terkenal cukup ketat.

Setelah kita mengetahui bagaimana cara melakukan diet OCD dianjurkan tetap melakukan olahraga ringan secara teratur agar diet yang dijalankan mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu jangan lupa untuk mengkonsumsi asupan nutrisi yang cukup,berikut makanan yang baik dikonsumsi saat melakukan diet OCD. Laporan hasil diet OCD Berikut laporan saya, selama 5 hari diet OCD, disertai gerakan olahraga 7 menit yang diajarkan deddy, berat badan saya turun 2kg, lingkar perut turun cm.

Kalau kemaren lingkar perut saya 75cm, sekarang 73,5 cm. Sedangkan berat badan saya yang dulu 56, sekarang elbfrollein.com rasa hasil yang demikian menunjukkan diet OCD memang efektif untuk menurunkan berat badan, 4,5/5.

· Seperti itulah kira-kira hasil OCD saya selama ini, Kakak-kakak. Semoga bisa menginspirasi lo orang. Btw, mungkin di antara lo orang masih banyak yang bingung dan bertanya-tanya.

Baiklah, akan gue buka sesi tanya jawab.9,2/ Diet yang saya jalani sebelum OCD cuma makan sehat dan olahraga aja. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik. Entah kenapa. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik.

Salahsatu metode diet yang cukup terkenal yaitu OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) yang merupakan metode diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. Cara diet OCD ini ternyata banyak diminati oleh banyak orang, karena sudah memberikan bukti hasil yang cukup maksimal.

Hasil pengamatan diet ocd
Rated 5/5 based on 54 review